Friday, June 28, 2013

Kesempatan Besar Bagi Anda Mendapatkan Keuntungan dari Bisnis Aksesoris Wanita!!!

aksesoris wanita murah
Bisnis aksesoris wanita
Siapa yang tak mau tampil trendi?? Mungkin dari pertanyaan tersebut, tidak ada satu orang pun yang menolak untuk bisa tampil trendi dengan berbagai aksesoris yang dipakainya. Dari sinilah bisnis aksesoris wanita dapat kita raup dengan keuntungan yang menggiurkan. Mungkin bagi anda yang belum mengetahui seluk-beluk bisnis ini merasa tidak yakin untuk menjalaninya. Karena selain kita dituntut dalam perhitungan analisa bisnis kita juga harus tau model yang sedang trendi saat ini. 

Namun jangan khawatir bagi anda untuk mengetahui atau update fashion yang sedang marak saat ini yang selalu berubah-ubah setiap masanya. Karena saya akan memberikan informasi dari beberapa grosir fashion korea, grosir aksesoris wanita, toko aksesoris wanita, distributor aksesoris wanita atau tempat-tempat yang menyediakan aksesoris wanita termurah. Dimana, disana anda akan mengetahui aksesoris-aksesoris apa yang banyak laku dipasaran dan yang jelas anda akan puas untuk memilih aksesoris yang anda inginkan.

Alasan kenapa bisnis aksesoris wanita ini dapat menggiurkan atau menjanjikan adalah karena modal untuk memulainya cukup murah bahkan bisa dikatakan sangat murah dengan keuntungan yang cukup besar. Hanya saja setiap bisnis yang di gelutinnya membutuhkan tempat yang sangat strategis, apalagi untuk bisnis ini. Usahakan anda memilih tempat yang ramai dan mudah dijangkau oleh target konsumen anda.

Saya menyarankan untuk bisnis aksesoris wanita ini, carilah tempat-tempat keramaian oleh wanita-wanita muda. Karena 80% wanita yang banyak memakai aksesoris merupakan wanita yang masih muda. Tempat yang sangat bagus menurut saya adalah tempat yang tidak jauh dari kampus atau sekolah.

Untuk modal memulai bisnis ini tidak banyak, anda hanya butuh :


  1. Tempat seluas min 2 x 3 M 
  2. Tempat menaruh barang (Booth), Jika tidak ada anda bisa memakai tempat / memasang gantungan-gantungan aksesoris
  3. Spanduk dengan desain yang menarik.
  4. Kaca cermin dengan ukuran yang disesuaikan
Saya rasa dari modal awal yang diperlukan diatas tidak terlalu mahal. Cari solusi seminimal mungkin untuk memulainya. Untuk modal barang yang dibutuhkan awal anda cukup belanja sebesar 2 juta saja, dan saya rasa untuk aksesoris itu sudah lumayan banyak. Karena harga aksesoris di grosir termasuk murah.


Berikut akan saya beri sedikit informasi grosir wanita termurah atau toko aksesoris wanita yang bisa anda jadikan referensi untuk anda.

  1. ZALORA merupakan toko aksesoris wanita yang menyediakan produk-produk yang istimewa.
  2. LAPAK PERNIK menyediakan aksesoris wanita termurah dengan berbagai model dan gaya.
  3. GROSIR AKSESORIS FESHION menyediakan aksesoris wanita lengkap.
Mungkin itu yang dapat saya berikan informasi tentang bisnis aksesoris wanita. Bagi anda yang telah mengetahui tentang bisnis ini, saya persilakan merekomendasikannya dengan berkomentar dibawah artikel ini.. Semoga bermanfaat :)

Baca Juga Artikel Terkait Peluang Bisnis 2013:

0 comments:

Post a Comment

Gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Kami tidak mengizinkan anda menyimpan link hidup/mati jika ingin kami kunjungi.

## Terima kasih ##