Friday, July 12, 2013

Meraup Peluang Usaha Menjanjikan di Bulan Ramadhan

bisnis apa yang menguntungkan
Meraup Peluang Usaha Menjanjikan di Bulan Ramadhan?? ya.. Akan saya beri sedikit gambaran kepada anda yang suka mencari peluang usaha bisnis di bulan ramadhan.

Anda beberapa hal yang harus kita perhitungkan atau pertimbangkan dalam memilih peluang bisnis ini, karena setiap peluang bisnis memiliki keuntungan dan kelebihan tergantung bagaimana kita melirik peluang tersebut.

Akan tetapi pada pembahasan kali ini, saya akan membahasnya dengan peluang bisnis kuliner, karena bisnis di bulan puasa identik dengan kuliner. Ya.. itu lah mengapa disini saya menilai bisnis kuliner pada bulan puasa merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Sehingga tidak sedikit orang yang mendadak menjadi pedagang di bulan ramadhan, baik ibu-ibu maupun bapak-bapak bahkan anak-anak.

Bisnis menjanjikan di bulan puasa yang paling banyak menguntungkan atau yang paling laris adalah:


  1. Bisnis ramadhan yang menguntungkan pertama adalah bisnis minuman. Selain mudah dari segi pembuatannya, ternyata bisnis minuman di bulan ramadhan ini begitu sangat menjanjikan. Bagaimana tidak, dengan modal yang cukup kecil dapat kita jual dengan harga yang lebih mahal diluar bulan ramadhan. Sebagai contoh, minuman air tebu saja. Pada saat diluar ramadhan harga perporsinya hanya mencapai 3000-4000, sedangkan pada bulan ramadhan harganya bisa mencapai 5000 rupiah. hanya dengan modal kurang lebih 1500-2000 rupiah. Akan tetapi saya yakin pada bisnis ini akan sangat menjanjikan di bulan ramadhan, dibandingkan bisnis ramadhan lainya.
  2. Bisnis ramadhan yang menguntungkan kedua adalah Gorengan. Mengapa saya katakan bisnis gorengan juga merupakan bisnis menjanjikan dibulan ramadha? Karena memang bisnis gorengan ini sudah menjadi makanan kuliner tervaforit untuk semua kalangan, baik dari anak kecil sampai dewasa. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi bisnis anda tidak laku. Akan tetapi memang anda dituntut untuk cerdas dalam memilih tempat yang strategis untuk menghindari persaingan yang banyak.
Itu lah yang saya yakini beberapa peluang bisnis menjanjikan di bulan ramadhan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan peluang bisnis lain juga menjanjikan, tergantung dari segi mana anda menilai.

Beberapa sedikit catatan dari saya, bahwa rahasia sukses dalam bisnis kuliner adalah menjaga rasa untuk tetap digemari pelanggan anda.

1 comments:

Enaknya bulan ramadahan adalah beribadah sambil berusaha..

Kunjungan balik ke Kemasan Makanan

Post a Comment

Gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Kami tidak mengizinkan anda menyimpan link hidup/mati jika ingin kami kunjungi.

## Terima kasih ##