Thursday, August 1, 2013

Paling Gampang Bisnis Cara Membuat Es Oyen

Paling gampang cara membuat es oyen yang nikmat, Ada beberapa dikalangan atau daerah kita yang sudah mengetahui kenikmatan es oyen ini. Bahkan mungkin sudah ada banyak variasi-variasi yang ditawarkan dengan berbagai rasa dan bentuk.

Akan tetapi, pada dasarnya pembuatan es oyen tidak lah susah hanya dibutuhkan kreasi-kreasi yang menarik. Sama halnya dengan bisnis es campur atau usaha es campur yang dibutuhkan kreativitas kita dalam menyajikan. Karena dengan begitu, peminat es campur atau es teler dapat merasa puas. Ditambah lagi jika menu es teler yang disajikan beraneka ragam.

Ok,, Untuk cara membuat minuman segar saya akan bemberikan beberapa resep untuk membuat es oyen hingga penyajiannya. Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:

Pertama. Kerok kelapa muda (degan), Rumput laut secukupnya, Kolang kaling potong dadu, Buah Nang potong dadu kecil, buah alpukat, pacar cina, sirup rasa vanila, susu kental manis, es serut.

Kedua. Setelah semua bahan sudah dipersiapkan, maka langkah selanjutnya adalah hiasi mangkok kaca dengan beberapa buah tadi. Masukan kreasi bagus anda agar lebih terlihat menarik para peminat.

Ketiga. Siram kreasi tumpukan buah tadi dengan susu kental manis secukupnya, kemudian siram dengan air sirup rasa vanila.

Keempat. Tips untuk mengganti rasa manis buatan adalah dengan memperbanyak susu kental manis, hal ini lebih disukai dari pada memakai pemanis buatan yang tidak sehat.

Kelima. Sajikan es oyen sedap dan nikmat kepada pelanggan anda atau orang yang anda sayangi dengan menebarkan senyum.. :)

Itu lah beberapa resep masakan es oyen yang dapat anda jadikan sebagai bisnis yang menjanjikan.

Baca Juga Artikel Terkait Peluang Bisnis:

2 comments:

wiihhh gambarnya dah menggugah selera om pas buat panas2 mntep dah bisnis oyen palagi digabungin sama es campur wuiihhh labanya brp ya hehhee :D

Jadi pengin beli nih, ada yang tahu tempat jual es oyen?

Post a Comment

Gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Kami tidak mengizinkan anda menyimpan link hidup/mati jika ingin kami kunjungi.

## Terima kasih ##