Monday, October 28, 2013

Mengetahui dan Membongkar Peluang Bisnis Mahasiswa Dengan Keuntungan yang Menggiurkan!

Bisa kah anda mempunyai penghasilan yang cukup besar meski anda masih seorang pelajar atau mahasiswa?? 

mudahnya bisnis untuk mahasiswa
Saya yakin 100% anda BISA!! mengapa saya begitu yakin,,? jawabanya adalah sangat simple jika anda mempunyai niat yang kuat untuk maju. Jaman sekarang ini merupakan jaman yang sangat modern sehingga kita begitu mudah untuk mencari informasi yang sangat penting untuk pemasukan atau sebagai penghasilan tambahan buat anda.

Ada banyak ide yang bisa anda lakukan untuk memulai suatu bisnis yang bisa dikatakan tidak memerlukan banyak modal bahkan anda bisa melakukanya tanpa modal. Yaa.. saya akan sedikit memberikan ide-ide kreatif yang bisa anda lakukan walaupun anda sebagai seorang mahasiswa sekalipun yang dituntut untuk selalu belajar.

Oke ide pertama yang akan saya berikan disini adalah.

Jual atau Sewa Properti

Saya tidak menyuruh anda untuk menjual atau menyewakan rumah, ruko ataupun kos-kosan yang mungkin sakarang ini anda tempati, akan tetapi saya menyuruh anda untuk menjual atau menyewakan properti milik orang lain.

Begini Ceritanya, ide ini untuk anda yang suka jalan-jalan mencari rumah atau kosan, jika anda sudah keliling-keliling mencari kosan atau rumah, maka anda tinggal catat semua properti yang anda temukan, kemudian anda tanya kepada pemilik properti tersebut, dan bernegosiasilah anda kepada pemiliknya, tanyakan jika anda bisa menjual atau menyewakan properti mereka maka berapa yang akan anda dapatkan dari keuntunan itu?

Jika sudah ada kata kesepakatan, anda tinggal mempromosikannya baik melalui online atau pun offline, saya baik saya jika anda ingin mempromosikan melalui online sebaiknya anda pakai media iklan gratis, seperti tokobagus.com berniaga.com atau websaite lain yang memang menyediakan iklan secara gratiss... Saya yakin, jika anda benar-benar serius anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Untuk ide-ide kreatif berikutnya akan saya paparkan pada postingan berikutnya yaa,,,, Semoga bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment

Gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Kami tidak mengizinkan anda menyimpan link hidup/mati jika ingin kami kunjungi.

## Terima kasih ##