Sunday, May 6, 2012

Bagaimana Mengetahui Bisnis Online Terpercaya


Ok.. sebelum membaca artikel ini, sebaiknya anda mempunyai pandangan atau mempunyai pikiran yang luas tentang Bisnis, ya lakukan saja seperti gambar disamping.. hehe. 

Tapi tenang saja, saya akan bantu anda untuk bisa sukses di layanan internat. Karena saat sekarang sangat rugi sekali apabila kita tidak mengambil kesempatan dari layanan internet yang secara terus-menerus melayani semua orang baik itu untuk pelayanan dalam bentuk Sosial Network ataupun Bisnis. Sehingga para pengusaha maju yang mempunyai peluang bisnis selalu mengintegrasikanya melalui internet. Hal itu dilakukan agar bisnisnya dapat berkembang secara luas. Untuk menentukan Bisnis Online yang menguntungkan atau terpercaya, banyak hal-hal yang harus diperhatikan baik itu sejarah ataupun bisnis yang dikelolahnya. Adapun hal yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut:
  1. Pelajari sejarah atau history dari website dan perusahaanya. Apakah perusahaanya bermutu untuk menghasilkan produknya sehingga perusahaan sanggup untuk memberikan deviden kepada para nasabahnya. Produk yang dihasilkan misalnya Pertambang Emas, berarti kita harus cari tau apakah Emas itu bermutu atau produk yang selalu dibutuhkan banyak orang? Jika dari produknya saja kita sudah yakin bahwa bisnis itu bisa berkembang pesat, maka kita tinggal memastikan apakah perusahaan yang memberikan pelayanan untuk kerja sama dalam bentuk bisnis online, kita bisa memeriksanya dengan mencari informasi tentang keburukan atau hal-hal penipuan dari Google, nah kalau ada ditemukan komentar-komentar yang menyatakan bahwa website tersebut adalah penipuan, sebaiknya anda melupakanya. karena sekarang ini lagi populer-populernya bisnis online, jadi tidak bisa dipungkiri lagi kalau banyak juga website penipuan berkedok bisnis online. Kemudian setelah anda cari di google anda bisa cek status websitenya di www.alexa.com dan www.domaintools.com disana anda bisa dapat informasi lebih jelas tentang website tersebut. Lihat tahun dan tanggal pembuatanya dan juga negara-negara mana saja yang mengaksesnya, apakah websitenya sudah berjalan lama dan aman, ya walaupun hal tersebut tidak 100% bisa benar, tetapi setidaknya bisa menjadi pertimbangan untuk memulai bisnis online.
  2. Jangan cepat tergiur dengan pendapatan yang dijanjikan bisnis online, karena semakin besar pendapatan yang dijanjikan maka seharusnya kita semakin waspada pula, namun begitu pula sebaliknya, kalau terlalu kecil juga rugi donk nanti.. hehe Ya intinya cari yang pendapatan yang masuk akal dan wajar. Namun apabila anda ingin juga bermain, saya sarankan anda tidak langsung besar-besaran menginvestasikan uang anda, sebaiknya anda coba dengan modal kecil terlebih sampai anda benar-benar yakin dengan bukti-bukti yang anda miliki.

Mungkin sampai disini dulu artikel dari saya, selamat melakukan perubahan hidup untuk lebih maju. Karena hanya usaha kita sendirilah yang bisa membuat hidup ini berubah. hehe

0 comments:

Post a Comment

Gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Kami tidak mengizinkan anda menyimpan link hidup/mati jika ingin kami kunjungi.

## Terima kasih ##