Wednesday, May 30, 2012

Meraup dari Bisnis PTC

Selamat datang sahabat BB (BuatBisnis.com), baik saya akan memberikan sedikit rahasia untuk menjadi seorang pengusaha di dalam dunia maya. mungkin semua teman-teman sudah banyak mengenal atau bahkan mengerti dari maksud judul diatas yang akan saya berikan ini.

Bisnis PTC ini merupakan salah satu program bisnis yang sangat mudah dilakukan untuk seorang pemula sekalipun, karena dari segi kegiatan mendapatkan penghasilannya cukup mudah yang secara umum kita hanya melakukan klik-klik iklan saja setiap harinya. Mudah Bukan!!

Ayoo... semangat duluan supaya lebih mudah..!

oke.. untuk penjelasan kali ini saya akan membahas tentang PTC terpercaya bagi saya untuk melakukanya yaitu clixsense.com



Dalam program ini, kita diberikan iklan yang siap untuk kita klik setiap harinya, dimana untuk akun free disediakan  sekitar 35 iklan, dengan nilai rata-rata $0.001. Emang kelihatanya kecil sekali, tapi jangan kawatir, ingat sesuatu yang kecil jika kita tumpuk terus atau dengan faktor x maka akan banyak juga.

Anggap lah setiap hari kita melakukan klin iklan sebanyak 30 iklan dikalikan $0.001, maka hasilnya $0.035. Namun kita disini diberikan kesempatan untuk menggunakan Affiliate untuk mencari teman yang mau bergabung melalui link kita dengan tanpa batas.

Dari banyaknya seseorang yang sukses di program ini, menunjukan bahwa program clixsense.com sudah terbukti dengan kepercayaanyan untuk membayar membernya.